Google

Friday, January 22, 2010

Siap-siap, Wisuda S2 tinggal menghitung hari !

Setelah menyelesaikan smua persyaratan administrasi untuk wisuda Periode Januari 2010 sejak akhir Tahun 2009 lalu, akhirnya pada hari Kamis, 21 Januari 2010 kemarin saya mendapat kabar kepastian pelaksanaan wisuda dari pengelola program studi IKM. Saya sudah bisa mengambil bahan2 wisuda (Baju wisuda, toga, dll), Gladi bersih akan dilaksanakan tgl 26-1-'10. Wisuda akan dilaksanakan tgl 27-1-'10.

Ini adalah kabar yg membahagiakan & sudah lama ditunggu2, setelah sebelumnya hanya mendapatkan kepastian akan wisuda melalui tempelan pengumuman foto2 calon wisudawan yg di pasang di depan ruang pengelola Minat Sistem Informasi Management Kesehatan (SIMKES) IKM UGM.

Inilah foto ke-5 calon wisudawan S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM) UGM Minat SIMKES yg akan mengikuti wisuda Periode 27 Januari 2010. (Foto saya ada di pojok kiri atas. Tapi, koq temen2 kami yg putri gak ada yg ikut wisuda periode ini ya?!). Disitu juga tertera judul2 thesis dari masing-masing calon wisudawan. Thesis saya berjudul Analisis Isi, Desain, dan Seni Situs Web Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan RI.

Dari ke-5 karya siswa yg ikut wisuda periode ini, yg berasal dari SIMKES angkatan 2007 hanya 4 orang, sedangkan sisanya 1 orang lagi (Anton Ferri, SKM) berasal dari angkatan sebelumnya.
Setelah Tanggal 27 Januari 2010 nanti, maka ke-5 calon wisudawan ini akan mendapat tambahan gelar akademik MPH (Master of Public Health) dibelakang nama & gelar yg telah dimiliki sebelumnya. Saya pun telah sah menuliskan nama lengkap menjadi ABDUL HADI KADARUSNO, SKM, MPH.

Selamat mempersiapkan Wisuda, Alhiko !

Labels: , , , , ,

1 Comments:

At 3:36 PM, Anonymous lutfan said...

selamat. semoga menjadi berkah bagi semua

 

Post a Comment

<< Home