Google

Monday, August 31, 2009

Apel Bersama dan Pengajian RDKP di kantor Poltekkes

Hari Senin, 31 Agustus 2009, di Auditorium Poltekkes Depkes Ykt diselenggarakan acara Pengajian Akbar karyawan/dosen Poltekkes Depkes Ykt. Pengajian kali ini sangat istimewa, karena:
  1. Pertama kali diselenggarakan dlm rangka mengisi kegiatan Ramadhan Di Kampus Poltekkes (RDKP) 1430 H.
  2. Dihadiri mayoritas karyawan/dosen Poltekkes Depkes Ykt, karena 2 hari sebelumnya telah diberi informasi melalui sms Pangkalan Data Aktif (PDA) Poltekkes Depkes Ykt, untuk mengikuti Apel Bersama 6 Jurusan dan direktorat, kemudian dilanjutkan acara pengajian ini.
  3. Diisi oleh penceramah terkenal, yaitu Prof. Dr. M. Suyanto, MM. Beliau biasa tampil di media cetak maupun elektronik karena tulisan2nya dan kepakarannya dalam persoalan manajemen, bisnis & enterpreneurship. Jabatannya pun seabreg... lihat saja informasi lengkapnya pada situs beliau disini.
Prof. Dr. M. Suyanto, MM yg biasa dipanggil Pak Yanto, menyampaikan ceramah tentang beberapa faedah dari melaksanakan ibadah Puasa di bulan Ramadhan dalam menghasilkan pribadi2 yang berakhlak mulia, memiliki hati yg sehat/selamat/hidup, inovatif dan kreatif. Pribadi2 seperti itu tak akan bisa dihasilkan sekalipun melalui didikan perguruan tinggi terfavorit/ terbaik di muka bumi (Harvard University).

Acara pengajian mendapat perhatian & sambutan antusias dari karyawan/dosen Poltekkes Depkes Ykt, tak hanya yang beragama Islam, namun juga yg beragama lain yg ikut mendengarkan. Terlebih dengan kemampuan Pak Yanto membawakan ceramah diselingi dengan lawakan, cerita2 hikmah, dll.

Sahabat baru, senyum slalu...

Diakhir acara beliaupun masih menyediakan waktu untuk berdiskusi dan berfoto bersama. Saya yg terbiasa membawa kamera digital tak menyiakan kesempatan emas ini untuk meminta beliau berpose bersama.

Sukses slalu Prof. Suyanto ... Trima kasih atas ilmu dan tausiyahnya,
Semoga saya juga bisa meniru jejak langkah sukses Profesor yg satu ini... Amin..

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home