Google

Thursday, June 11, 2009

Bangga jadi blogger Indonesia

Saat membaca email dari milis blogger-indonesia, saya menemukan alamat Pesta Blogger 2009. Setelah melakukan blogwalking di alamat http://pestablogger.com/ tersebut, saya menemukan sebuah video yang menarik tentang blogger Indonesia yg bangga menjadi blogger.

Sayangnya, disitu tak disediakan embed code untuk menampilkan juga video tsb diblog saya. Tak kehabisan akal, sayapun mencari video tsb di youtube.com, ternyata saya menemukan alamatnya disini, dan tersedia juga embed code-nya.

Maka inilah video blogger indonesia (sepertinya, ini potongan2 berbagai iklan yg sudah pernah kita lihat di TV, trus digabung menjadi satu.. he2... Kreatif juga blogger indonesia !) :


Selamat menikmati ...

Labels: ,

1 Comments:

At 7:50 PM, Anonymous Armand said...

Setuju bgt nih ama artikelnya!
Saya juga bangga menjadi Blogger Indonesia.

Teruslah berkarya putra-putri bumi pertiwi...

Salam kenal Mas..

 

Post a Comment

<< Home