Google

Wednesday, July 08, 2009

Pemilu Presiden: Kemenanganku, kemenangan rakyat Indonesia !

Alhamdulillah pada pilpres kali ini persoalan DPT yg sempat kami alami pd pilleg sebelumnya telah dapat diatasi, sehingga hari ini saya dan istri telah terdaftar dalam DPT dan dapat menggunakan hak demokrasi kami dengan sebaik-baiknya, di TPS 27 Klebengan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Alhamdulillah pula, pilihan yg kami lakukan tepat adanya: no. 1 dibuka, no. 2 dicontreng, dan no. 3 ditutup. Hasilnya memang luar biasa: no. 2 positif menang mutlak cukup dalam 1 putaran saja
(sampai saat posting ini dibuat kurang lebih 60 %). Ini sungguh menggembirakan, karena dapat benar2 menghemat uang, energi, emosi, dan waktu rakyat dan bangsa Indonesia.

Semoga kemenangan ini benar-benar menjadi berkah bagi rakyat Indonesia hingga tahun 2014 nanti. dan Keadilan serta kesejahteraan dapat diwujudkan, supremasi hukum makin tegak, KKN diberantas tas..tas sampai tuntas. Program-program yg Pro Rakyat dapat dijalankan secara Lebih Tepat, Lebih Cepat, dan Lebih Baik... Amien.

Selamat kepada SBY-Boediono. Bagi capres-cawapres lain yg tidak menang -beserta tim sukses dan pendukungnya- dimohon dapat menunjukkan kedewasaan dan jiwa kenegarawanannya sehingga dapat legawa, menerima dgn lapang dada, serta mengakui kemenangan lawannya secara sehat.
Itulah kompetisi... ada yg menang & kalah. Yg menang tdk pongah, yg kalah tidak marah.

Selamat menikmati demokrasi yg kita bangun bersama.

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home