Google

Tuesday, August 12, 2008

Puisi kenanganku semasa kuliah S1 di FKM Undip Semarang

Aku Jatuh Cinta


Aku jatuh cinta….dadaku berdebar

Seirama ombak yang datang dan pergi...kuat dan lemah,

Tapi aku tak tahu..

Kepada siapa kuharus jatuh cinta

Bukan dia yg disana…ataupun gadis trendy berkacamata itu

Kucari cari

Kutelusuri

Ya Rabb..

Baru kutersadar

Ternyata aku jatuh cinta dengan RahmatMu

Jatuh cinta dengan kasih sayangMu

Jatuh cinta dengan karuniaMu

Begitu banyak yang telah kulupakan

Terlenakan

Hingga kulupa untuk bersyukur

Sebelum Kau ambil kebahagiaan ini

Ataupun nafas yang singkat ini

Aku ingin menjadi makhluk yang Kau cintai

Yang selalu melantunkan kalimat toyyibah yang indah,

Hingga berdengung seluruh rongga dunia dengan NamaMu

Ijinkan aku untuk bisa dekatMU

Rabbi





Terimakasih untuk segalanya.

Semarang, 2000.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home