Google

Tuesday, June 30, 2015

MASIH ADA WAKTU/ KESEMPATAN UTK SUKSES RAMADHAN

Alhamdulillah, Sudah 13 hari kita jalani ibadah Ramadhan kali ini. Smoga puasa kita di hari yang ke-13 ini kualitasnya lebih baik dari hari-hari kemarin (hari ke-12 / 11 / 10 ...) bahkan kualitasnya lebih baik dari Ramadhan tahun-tahun lalu (2014/ 2013/ 2012 ...)

Kalau dalam perlombaan kita mengenal istilah etape/estafet, maka kita sudah menyelesaikan Etape/ Estafet I. Babak penyisihan sudah berhasil kita lalui. Tahapan pertama / 10 hari I bulan Ramadhan telah berlalu.

Smoga kita termasuk orang-orang yg lulus/ menang & berhak masuk ke etape/tahap/ babak perlombaan selanjutnya. Semoga rahmad yg dijanjikanNya telah sukses kita raih/rasakan bersama.
Sudah mulai terasa ringannya berpuasa.
Sudah mulai terasa nikmatnya bertilawah.
Sudah mulai terasa ikhlasnya bersedekah.
Sudah mulai terasa khusyu'nya bertarawih dan menghidupkan ibadah2 sunah.

Kitapun sudah mulai merasakan efeknya berpuasa.
Lemak-lemak tubuh terbakar. Tubuh mengurus.
Jam tangan dan Celana mulai terasa melonggar, dst.

Teruslah bersemangat! karena Ramadhan masih menyisakan 2 Etape/ Estafet/ Tahapan yg semakin berat, yaitu: Etape Maghfiroh (10 hari yg ke-2) & Etape Itqum minan Naar (10 hari yg ke-3).
Sebuah janji yg semakin meninggi/ berarti bagi orang2 beriman.

Semoga kita menjadi hamba-hamba Nya yg terampuni di Etape ke-2 (babak semi final) ini dan bisa menyelesaikan perjuangan ini hingga Etape ke-3 (babak final) utk mendapatkan pembebasan dari api neraka karena kita telah kembali fitri... Amin...!

Bpk/Ibu/jamaah Shalat Isya dan Tarawih, Yth
Ingatlah bahwa kampung asal kita adalah surga, bukan neraka..
Ingatlah kisah penciptaan Adam AS.
Saat ini kita sedang dalam perjalanan menuju rumah kita tsb. Jangan sampai salah alamat shg kita tidak sampai / kembali ke rumah kita namun ke rumah derita/siksa/ neraka.

Selamat melanjutkan perjuangan ibadah di Bulan Ramadhan 1436 H.
Semoga sukses meraih taqwa sbg tiket kita ke surga (kampung halaman kita)...!

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home